var imageWidth = $(".easyslider").width(); var imageSum = $(".image_reel img").size(); var imageReelWidth = imageWidth * imageSum; $(".image_reel").css({'width' : imageReelWidth}); rotate = function(){ var triggerID = $active.attr("rel") - 1; var image_reelPosition = triggerID * imageWidth; $(".paging a").removeClass('active'); $active.addClass('active'); $(".easytitledes").stop(true,true).slideUp('slow'); $(".easytitledes").eq( $('.paging a.active').attr("rel") - 1 ).slideDown("slow"); $(".image_reel").animate({left: -image_reelPosition}, 400 ); }; rotateSwitch = function(){ $(".easytitledes").eq( $('.paging a.active').attr("rel") - 1 ).slideDown("slow"); play = setInterval(function(){ $active = $('.paging a.active').next(); if ( $active.length === 0) { $active = $('.paging a:first'); } rotate(); }, 4000); }; rotateSwitch(); $(".image_reel a, .easytitledes a").hover(function() { clearInterval(play); }, function() { rotateSwitch(); }); $(".paging a").click(function() { $active = $(this); clearInterval(play); rotate(); rotateSwitch(); return false; }); });

20151224

Prabowo Subianto : Koperasi Garuda Harus Bermanfaat


Topik9.com. “Koperasi yang partai kita dirikan ini, harus bermafaat bagi seluruh anggota, khususnya seluruh rakyat di sekitar kita. Koperasi ini juga wajib bertujuan mulia dengan menjungjung tinggi nilai-nilai bermartabat agar dapat mensejahterakan masyarakat,” tegas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal ini dikatakan, usai menandatangani berdirinya Koperasi Garuda Yaksa Nusantara (KGN), sore tadi (1/10) di Hambalang, Bogor. Prabowo Subianto didampingi Ketua KGN, Marwah Daud Ibrahim, dan sekretaris Daryono mengatakan, pendirian koperasi ini dilandasi niat yang tulus ikhlas untuk mensejahterakan masyarakat.

“ Kita harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat luas, jika mampu mendirikan koperasi yang membawa kesejahteraan bagi rakyat. Kita tidak boleh hanya memikirkan diri sendiri, golongan atau partai,” pesan Prabowo dihadapan tokoh-tokoh pendiri Partai Gerindra, dan hampir seluruh anggota DPR RI dari partai berlambang burung Garuda ini.

Menurutnya, berdirinya koperasi ini juga tak lepas dari niat partai Gerindra yang selalu mengedepankan 6 program aksi partainya. Salah satunya adalah membangun ekonomi yang kuat berdaulat dan makmur. “ Melaksanakan ekonomi kerakyatan yang berazas kekeluargaan. Ini adalah kunci dari UUD 1945. Karena itu, kita akan mendorong terbentuknya koperasi ini disetiap dapil tingkat kabupaten, kota dan desa. Buktinya, di NTB saja kita sudah siap dengan 100 koperasi, begitu juga di Lomangan, dan Bali,” tegas Prabowo.

Putra begawan ekonomi Indonesia, Sumitro Djojohadikusumo ini berharap seluruh kader partai Gerindra, menjalankan koperasi ini dengan sebaik-baiknya. “ Koperasi partai ini tak hanya melayani simpan pinjam kepada anggotanya tapi juga bisa memberi peluang usaha bagi masyarakat kecil. Seluruh kegiatannya harus berbasis ekonomi kerakyatan sehingga dirasakan manfaatnya oleh rakyat,” tandasnya. (*/umi)
http://goo.gl/DB7FfX

2 comments:

  1. Alhamdulillah walaupun terlambat kami Kader Penggerak dari dapil 1 Prov.Lampung dengan Inisiator Bapak H.Ahmad Muzani terus bergerak, sesuai dengan instruksi dan panduan yg telah kami dapatkan pada saat mengikuti pelatihan Kader Penggerak di hambalang anggkatan pertama, dan kami telah melatih sebanyak 5 orang untuk kader Penggerak di Kota Bandar Lampung sebagai kepanjangan tangan kami yang pada saatnya nanti setelah terdaftar 400 orang anggota maka akan dibentuklah Koprasi Garudayaksa Nusantara Kota Bandar Lampung.Insya Allah tgl 14 Februari 2016 berkas anggota yang dibawa oleh kader penggerak untuk Kota Bandar Lampung akan terkumpul...

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah semoga di Kec. Sekotong sdh ada sinyal utk kemitraan komoditas jagung dan kami telah dikunjungi oleh para pemuda dari KGN.
    trims inggih

    ReplyDelete